Catatan: Makalah ini dipublikasikan di blog ini dengan tujuan untuk meningkatkan kemudahan para pendidik untuk memperolehnya dengan lebih banyak terindeks pada search engine. Makalah ini sepenuhnya bukan milik saya. Bila Anda pemilik makalah ini dan merasa bahwa tidak semestinya makalah ini diterbitkan di http://penelitiantindakankelas.blogspot.com, silakan menghubungi saya di sini, maka dengan senang hati saya akan menghapus konten ini. Terimakasih (admin).
Judul Penelitian:
PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEGALON II NO.241 SURAKARTA TAHUN 2011/2012
Jenis Penelitian :
FREE EXPERIMENTAL DESIGN berbentuk ONE GROUP PRE TEST POST TEST DESIGN
Peneliti:
RUDY ARYANTO
Download Bagian-Bagian Laporan Penelitian Free Experimental Design : One Group Pre Test - Post Test Design ini:
Link HALAMAN DEPAN
Link Bab I
Link Bab II (hanya untuk staf UMS)
Link Bab III (hanya untuk staf UMS)
Link Bab IV (hanya untuk staf UMS)
Link Bab V (hanya untuk staf UMS)
Link Daftar Pustaka
Link Lampiran (hanya untuk staf UMS)
Semoga link laporan dari sumber aslinya tentang metode hypnoteaching di SD untuk meningkat hasil belajar tersebut dapat bermanfaat.
Judul Penelitian:
PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEGALON II NO.241 SURAKARTA TAHUN 2011/2012
Jenis Penelitian :
FREE EXPERIMENTAL DESIGN berbentuk ONE GROUP PRE TEST POST TEST DESIGN
Peneliti:
RUDY ARYANTO
Download Bagian-Bagian Laporan Penelitian Free Experimental Design : One Group Pre Test - Post Test Design ini:
Link HALAMAN DEPAN
Link Bab I
Link Bab II (hanya untuk staf UMS)
Link Bab III (hanya untuk staf UMS)
Link Bab IV (hanya untuk staf UMS)
Link Bab V (hanya untuk staf UMS)
Link Daftar Pustaka
Link Lampiran (hanya untuk staf UMS)
Semoga link laporan dari sumber aslinya tentang metode hypnoteaching di SD untuk meningkat hasil belajar tersebut dapat bermanfaat.
0 komentar:
Posting Komentar